Hasil SKOR Spanyol vs Italia 4-0 Final Piala EROPA 2012

Updated at: 4:04 AM.
Under Category: Berita Bola,Sepak Bola
ads
Jelang laga final piala eropa 2012 antara Spanyol vs Italia, Striker Italia Mario Balotelli menyebutkan Italia tak takut kembali menghadapi juara bertahan Spanyol pada final Euro 2012 di Kiev, Senin dini hari nanti.
Prediksi SKOR Spanyol vs Italia Final Piala EROPA 2012
"Kami sudah bertemu merea di Grup-C dengan hasil imbang. Kami tahu kelemahan mereka dan cara mereka memainkan passing-football. Pada final Italia akan menunjukkan kemampuan terbaiknya," kata Balotelli.

 Baca -->>> Hasil SKOR Spanyol vs Italia 4-0 Final Piala EROPA 2012

Seperti diketahui Balotelli mencetak dua gol kemenangan Italia ke gawang Jerman pada semi final. Dua gol itu sudah cukup membawa Italia ke final, meskipun Jerman pada menit terakhir sempat mencetak gol balasan.

Balotelli menambahkan, kemenangan atas Jerman membuat kepercayaan diri seluruh pemain Italia semakin tinggi. Tentu saja cara Spanyol memainkan bola berbeda dengn Jerman. Tetapi saat ii Italia sia menghadapi siapa saja di final."

Pemain Spanyol memuji striker Italia Balotelli namun merasa yakin akan mampu mengatasi striker asal klub Manchester City itu saat Italia dan Spanyol berhadapan pada final Euro 2012 di Kiev, Minggu malam.

Seperti diketahui Balotelli menjadi sorotan ketika menjebol gawang Jerman dua kali pada semi final yang dimenangkan Italia 2-1.

"Balotelli adalah pencetak gol yang tajam. Hal itu diperlihatkannya ketika mereka memukul Jerman pada semi final. Demikian juag Cassano yang selalu diduetkan dengan Balotelli. Tetapi kami punya banyak pemain yang bisa menghentikan mereka," kata Fabregas yang beberapa kali menghadapi Balotelli ketika masih memperkuat Arsenal London.

Seperti diketahui kedua tim sudah bertemu pada partai di Grup-C yang berakhir imbang 1-1. Pada pertandingan itu Fabregas mencetak gol balasan Spanyol yang ketinggalan 0-1 setelah Italia mencetak gol lewat Antonio Di Natale.

Spanyol tengah berupaya mencetak sejarah untuk menjadi tim pertama yang mempertahankan gelar juara Piala Eropa yang mereka raih tahun 2008. Sedangkan Italia menginginkan gelar juara Eropa yang terakhir kali diraih tahun 1968.

Pelatih Italia Cesare Prandelli mengatakan akan bekerja keras bersama pemain-pemain Italia untuk mempelajari kelemahan Spanyol sebelum kedua tim bertemu pada final Euro 2012 di Kiev, Minggu.

"Saya berharap bisa mempersiapkan tim Italia sebaik mungkin dalam waktu singkat. Bahka jika waktu kami hanya sehari pun saya akan melakukan yang terbaik sehingga mereka siap menghadapi Spanyol," katanya Jumat di Kiev.

Meskipun Spanyol punya kelemahan, kata Prandelli, takkan mudah memanfaatkan hal itu untuk keuntungan Italia. "Spanyol adalah tim juara Eropa dan juara dunia. Jika mereka kembali ke final hal itu menunjukkan kualitas karakter dan mental mereka."

Seperti diketahui Italia dan Spanyol sudah bertemu pada pertandingan di Grup-C yang berakhir 1-1. Lihat berita formasi, statistik dan -> Prediksi skor Spanyol vs Italia.

Hasil SKOR Spanyol vs Italia 4-0 Final Piala EROPA 2012
"Hasil SKOR Spanyol vs Italia 4-0 Final Piala EROPA 2012" Di Posting oleh blog , Sunday, July 1, 2012, pukul 4:04 AM dalam topik Berita Bola, Sepak Bola dan permalink https://syalalla.blogspot.com/2012/07/prediksi-skor-spanyol-vs-italia-final.html. Nomer ID: 5.888,888.

Comments :

 
© Syalalla Ads
Is Hosted by Blogger