Kelebihan Skrill Dibandingkan Paypal

Updated at: 11:55 PM.
Under Category: Skrill
ads
kelebihan skrill


Kelebihan Skrill dibandingkan Paypal merupakan beberapa keunggulan yang dimiliki oleh aplikasi Skrill namun masih belum dimiliki oleh aplikasi Paypal. Paypal dan Skrill merupakan aplikasi untuk melakukan pembayaran internasional yang bisa diproses dengan cepat dan aman. 

Kedua aplikasi tersebut memungkinkan Anda untuk membuat akun dengan cepat dan langsung melakukan transaksi. Dari segi interface dan ketentuan penggunaan, keduanya sama-sama memiliki sistem yang cukup aman dan mudah untuk digunakan oleh customer. Namun, ada beberapa perbedaan fasilitas dan sistem yang harus Anda ketahui.

Fasilitas Akun Skrill

Bagi Anda yang ingin menggunakan akun Skrill, ada beberapa fasilitas atau fitur yang bisa Anda nikmati. Berikut ini merupakan fasilitas atau fitur Skrill yang bisa Anda dapatkan dengan membuat akun untuk pembayaran.

Fitur dompet digital
Fitur yang pertama adalah dompet digital. Fitur ini merupakan tempat penyimpanan uang atau saldo Anda yang akan digunakan untuk melakukan transaksi. Bila Anda ingin melakukan pembayaran atau melakukan pembelian saham, Anda bisa mengisi dompet Skrill Anda terlebih dahulu untuk kemudian langsung menggunakannya.

Kartu prabayar bisa langsung dihubungkan dengan akun
Fitur lain yang bisa langsung Anda nikmati adalah kartu prabayar, terutama kartu dengan fitur mastercard yang bisa langsung dihubungkan dengan akun Skrill Anda. Bila Anda akan melakukan transaksi, Anda tidak perlu melakukan transfer dengan proses yang lebih lama.

Anda cukup memasukkan data diri dan data kartu prabayar yang Anda miliki. Tunggu proses verifikasi sebentar, lalu kartu telah terhubung dengan akun Skrill Anda. Bila akan bertransaksi, Anda bisa langsung melakukan pengisian dana dengan menggunakan kartu tersebut ke akun Skrill.

Jaminan keamanan pengiriman uang maupun barang
Melakukan proses pengiriman uang ataupun barang tentu membutuhkan tingkat keamanan yang tinggi. Dalam hal ini, Skrill memberikan fasilitas tersebut dimana Anda bisa mendapatkan jaminan keamanan ketika mengirimkan uang atau barang ke tujuan tertentu.

Jaminan keamanan penyimpanan uang
Hampir sama dengan sistem jaminan keamanan ketika mengirimkan uang atau barang, Skrill juga menyediakan jaminan untuk Anda yang ingin menyimpan uang di akun Skrill. Bila terjadi error atau kehilangan uang pada akun tersebut, Anda bisa mendapatkan penggantian dari pihak Skrill.

Hal ini juga menjadi sebuah kelebihan untuk Anda karena seluruh konsumen akan mendapatkan jaminan keamanan yang sama bila menggunakan akun Skrill. Anda tidak perlu lagi merasa khawatir atau takut bahwa uang akan hilang, karena keamanannya telah dijamin dengan sistem yang aman.

Biaya lebih murah dan proses real time
Bertransaksi melalui akun Skrill berarti Anda juga bisa melakukan transaksi secara real time. Anda tidak membutuhkan waktu untuk menunggu karena transaksi Anda akan segera diproses.

Fitur tersebut menjadi sebuah kelebihan sehingga kini pengguna Skrill semakin banyak di berbagai daerah di dunia. Wilayah cakupan masih terus diperluas sehingga proses transaksi bisa berlangsung dengan lebih nyaman.

Kelebihan Skrill Dibandingkan Paypal

Ada beberapa kelebihan Skrill dibandingkan dengan Paypal yang sudah lebih dulu dikenal di dunia pembayaran internasional. Berikut merupakan sedikit pembahasannya untuk Anda terkait kelebihan Skrill yang akan Anda dapatkan setelah membuat akun.

Mencakup wilayah yang lebih luas
Aplikasi Skrill memiliki wilayah cakupan yang luas. Berbagai daerah yang belum terjangkau oleh pembayaran internasional manapun bisa menggunakan akun ini untuk melakukan transaksi.

Biaya transfer kurang dari 1%
Skrill juga menawarkan biaya transfer yang rendah, yaitu kurang dari 1%. Biaya ini tergolong sangat murah untuk proses pengiriman uang internasionall yang biasanya membutuhkan waktu lama dengan biaya yang tinggi.

Jaminan penggantian uang bila terjadi kehilangan
Jaminan keamanan yang ditawarkan dapat memastikan bahwa Anda mendapatkan layanan terbaik dan penggantian bila terjadi kehilangan. Namun, pihak aplikasi Skrill juga tidak segan-segan untuk membekukan akun bilamana didapati kecurigaan akan adanya transaksi palsu atau penipuan di dalamnya.

Seluruh layanan tersebut menjadi sebuah kelebihan dan keunggulan dari aplikasi Skrill. Anda bisa langsung mencobanya dengan membuat akun pada aplikasi tersebut. Kenali juga beberapa kelebihan Skrill dibandingkan Paypal sehingga Anda bisa menilai kedua aplikasi tersebut dengan lebih objektif. Untuk deposit skrill ataupun paypal, bisa melalui Deposit.co.id yang sudah terpercaya sejak 2008.


Kelebihan Skrill Dibandingkan Paypal
"Kelebihan Skrill Dibandingkan Paypal" Di Posting oleh blog , Monday, November 9, 2020, pukul 11:55 PM dalam topik Skrill dan permalink https://syalalla.blogspot.com/2020/11/kelebihan-skrill-dibandingkan-paypal.html. Nomer ID: 5.888,888.

Comments :

 
© Syalalla Ads
Is Hosted by Blogger