Objek Wisata di Bali

Updated at: 3:18 AM.
Under Category: Objek Wisata di Bali
ads
Objek Wisata di Bali

Indonesia merupakan negara yang kaya akan keindahan alam. Bahkan Indonesia kerap disebut sebagai surga dunia karena keindahan alamnya. Banyak wisatawan asing yang menghabiskan masa liburannya ke Indonesia, terutama Bali. Objek wisata Bali memang terkenal di kalangan wisatawan baik domestik maupun turis asing. Bali juga berkontribusi terhadap peningkatan devisa negara karena keindahannya.

Tak hanya menyajikan pemandangan indah dan tempat-tempat untuk bermain, kebudayaan dan kesenian Bali juga kerap menjadi magnet bagi para wisatawan. Kebudayaan yang dimiliki Indonesia memang amat kaya, jika dibandingkan dengan negara-negara lain di dunia. Bali pun memiliki kebudayaan yang beraneka ragam mulai dari seni tari, musik, pakaian, hingga seni kriya lainnya.

Ubud, Surga Kesenian Bali
kesenian di ubud bali
Salah satu objek wisata bali yang banyak menyimpan kesenian khas Bali ada di Ubud. Ubud letaknya di daerah Gianyar, tepatnya di daerah pegunungan. Ubud kerap menjadi objek wisata di Bali favorit para seniman karena suasananya yang tenang dan damai. Mereka sering kali mencari inspirasi seninya di daerah sekitar Ubud.

Jika Anda pecinta seni, maka objek wisata Bali yang tidak boleh Anda lewatkan adalah Ubud. Kesenian yang digelar di Ubud beraneka ragam. Setiap malam, Ubud memberikan pagelaran seni secara bergilir dari desa ke desa. Kesenian yang dipamerkan berupa seni tari, seni musik, lukisan, seni ukir, dan lain-lain.

Suasana tenang yang tercipta di daerah Ubud juga merupakan sesuatu yang tidak bisa dilewatkan. Selain ketenangan yang diperoleh dari sawah-sawah hijau yang dominan di daerah ini, Ubud juga menyediakan tempat-tempat spa dan pijet yang dapat membuat pikiran Anda semakin rileks. Anda juga bisa menikmati berbagai kegiatan adat di daerah ini. Ubud merupakan tempat wisata di Bali yang paling cocok untuk Anda yang ingin melepas stres dari rutinitas Anda sehari-hari.

Menikmati Sunset di Pantai Kuta
wisata bali pantai kuta
Bali juga memiliki obyek wisata bali pantai pasir putih yang menyajikan pemandangan untuk memanjakan mata Anda selama liburan ke Bali. Objek wisata Bali yang satu ini juga memiliki ombak yang sangat bersahabat bagi Anda penyuka surfing.

Kuta letaknya di Kabupaten Badung, 12 km dari Denpasar, tepatnya di daerah pesisir Selatan. Letaknya tak jauh dari bandara Ngurah Rai, yaitu sekitar 10 menit waktu tempuh, yang membuat Pantai Kuta menjadi sasaran utama para wisatawan.

Objek wisata di Bali yang satu ini memberikan bebagai kepuasan saat Anda berkunjung ke Bali. Anda dapat menikmati pasir putih yang membentang sepanjang pantai. Pada siang hari Anda juga bisa berjemur di bawah terik matahari Kuta. Dan pada sore harinya, Anda tidak boleh melewatkan keindahan matahari tenggelam atau sunset di pantai ini. Anda juga bisa belajar berselancar karena ombak di Pantai Kuta sangat cocok untuk berselancar bagi pemula sekali pun.

Di Pantai Kuta juga terdapat tempat penangkaran penyu. Dan apabila Anda beruntung Anda akan menjumpai aktivitas pelepasan bayi penyu ke laut. Anda juga tidak perlu khawatir akan hotel, restaurant, atau tempat-tempat lain yang mungkin Anda butuhkan untuk liburan Anda. Di sekitar Pantai Kuta banyak tersedia hotel maupun penginapan dari harga terendah sampai tertinggi.
Untuk lebih mengenal kekayaan alam Indonesia, gunakan waktu Anda sebaik-baiknya saat di Bali untuk mempelajari kekayaan yang dimiliki setiap objek wisata Bali. Ada baiknya Anda membaca info wisata Bali di situs www.wisatabali.info sebagai referensi tempat wisata di Bali yang bisa Anda pilih dan tentukan agar liburan Anda benar-benar memuaskan.

Objek Wisata di Bali
"Objek Wisata di Bali" Di Posting oleh blog , Friday, September 5, 2014, pukul 3:18 AM dalam topik Objek Wisata di Bali dan permalink https://syalalla.blogspot.com/2014/09/objek-wisata-di-bali.html. Nomer ID: 5.888,888.

Comments :

 
© Syalalla Ads
Is Hosted by Blogger