Mengulik Perkembangan Jam Tangan Casio-G-Shock

Updated at: 4:21 AM.
Under Category: Life Style
ads
Jam tangan casio sudah terkenal sejak tahun 1946 yang berasal dari Jepang, dan Takio Kasio lah orang yang sangat berperan penting dalam terciptanya dan perkembangan jam tangan casio ini. Dibawah naungan perusahaan Casio lah semua jenis jam tangan yang sangat dikagumi, paling ditunggu dan digemari semua kalangan dari berbagai belahan dunia. Salah satu produk yang paling digemari yaitu G-Shock.

G-Shock merupakan sebuah brand terkenal dibawah perusahaan Casio. Selain desainnya yang banyak menarik perhatian pria maupun wanita, jenis jam tangan ini sengaja diciptakan untuk tahan akan goncangan dan tahan banting. Selain itu, jam ini juga dibuat terutama untuk shock resistance atau memiliki ketahanan terhadap getaran dan benturan. Tipe G-Shock yang pertama kali diciptakan adalah jenis DW-5000C. Untuk sekarang, tipe jam ini memang susah ditemukan, jadi kalau anda ingin memiliki sebaiknya memesan terlebih dahulu ke beberapa tempat yang memang menjual jam tangan casio.

Ide pembuatan dari jenis jam tangan ini, datang dari keinginan sang pencipta untuk membuat sebuah terobosan baru jam tangan yang awet, tahan akan goncangan dan tahan banting, bahkan anti rusak. Maka terciptalah tipe G-Shock yang telah menjadi terobosan baru sebagai jam yang berdesain menarik dengan banyak manfaat bagus untuk yang pemiliknya.

Diawal pembuatan, Casio mengeluarkan prototaip sebanyak 20 buah, dalam masa pembuatannya pun diperlukan waktu yang tidak sebentar, yaitu 2 tahun. Hal ini untuk memberikan terobosan baru dan desain terelegan agar konsumen lebih terpesona melihat kecanggihan produk ini. Dengan melalui tahap yang tidak sebentar ini, akhirnya di tahun 1983 Casio meluncurkan G-Shock ini ke pasaran.

Para pencipta jam ini membuktikan kepada dunia dengan ketangguhan yang dimiliki G-Shock. Jam ini memiliki 3 lapisan perlindungan pada case, modul dan onderdilnya. Dengan mudah, jam tangan Casio G-Shock ini akhirnya bisa membuktikan kehebatan dengan menjadi jam pilihan ternama nomor satu di tahun 90an

Mengulik Perkembangan Jam Tangan Casio-G-Shock
"Mengulik Perkembangan Jam Tangan Casio-G-Shock" Di Posting oleh blog , Sunday, October 21, 2012, pukul 4:21 AM dalam topik Life Style dan permalink https://syalalla.blogspot.com/2012/10/perkembangan-jam-tangan-casio.html. Nomer ID: 5.888,888.

Comments :

 
© Syalalla Ads
Is Hosted by Blogger