HASIL PERTANDINGAN SPAIN VS ITALY FINAL EURO 2012

Updated at: 3:34 AM.
Under Category: Berita Bola,Sepak Bola
ads
Berita update prediksi skor dan hasil pertandingan final piala eropa 2012 / final euro antara Spain vs Italy tanggal 2 juli 2012. Italia akhirnya melenggang ke final setelah sukses mengalahkan Jerman dengan skor akhir 2-1. Sebelumnya Italia sempat unggul 2-0 di babak pertama melalui dua gol Mario Balotelli.
PREDIKSI SPAIN VS ITALY FINAL EURO 2012
Di babak kedua, Jerman yang tertinggal dua gol melakukan dua pergantian dengan menarik keluar Lukas Podolski dan Mario Gomez untuk menurunkan Marco Reus serta Miroslav Klose. Reus segera membayar kepercayaan Low lewat peluang di menit 47 Sayang, upaya pemain 23 tahun belum membuahkan hasil.

 BACA HASIL PERTANDINGAN SPAIN VS ITALY FINAL EURO 2012

Tidak lama, Jerman kembali berpeluang mengejar ketinggalan lewat kapten tim Philipp Lahm. Berawal dari umpan Bastian Schweinsteiger, Toni Kroos meneruskan bola kepada Lahm di depan kotak penalti. Namun, tendangan Lahm dari jarak 20 yard belum mampu mengancam Buffon karena masih melambung di atas mistar gawang.

Balotelli yang mengincar trigol dalam pertandingan ini kembali membahayakan gawang Neuer. Setelah menerima bola di sektor kanan, mantan bintang Inter Milan ini melewati penjagaan dua punggawa Jerman ke dalam kotak sebelum menendang bola tepat ke arah gawang. Sayang, arah bola masih melebar.

Jerman mendapat peluang emas di menit 60 ketika pelanggaran Bonucci terhadap Kroos membuahkan tendangan bebas dari luar kotak. Sayang penyelamatan gemilang dari Buffon mengagalkan peluang dari pemain Bayern Munich itu.

Laga memasuki 10 menit terakhir, namun Lahm dkk belum juga berhasil menjebol pertahanan Italia. Alih-alih, mereka terus terancam oleh inisiatif serangan Azzurri. Gol bagi Jerman akhirnya tercipta di menit akhir laga saat Federico Balzaretti melakukan handsball di kotak terlarang.

Mesut Oezil yang mengeksekusi penalti melakukan tugasnya dengan baik untuk membawa Jerman mengejar ketinggalan menjadi 2-1. Sayang, penalti itu tidak cukup bagi Jerman untuk memperpanjang laga hingga tambahan waktu. Jerman akhirnya harus menyerah dengan skor 1-2 sekaligus menjadi kekalahan pertama mereka di ajang euro 2012

Italia akan menghadapi Spanyol di babak final di Kiev, Minggu (1/7) mendatang. Ini merupakan ulangan babak penyisihan grup di mana saat itu mereka bermain imbang 1-1. Sementara untuk "PREDIKSI SKOR SPAIN VS ITALY FINAL EURO 2012" adalah = 2-1 untuk kemenangan ITALY.

HASIL PERTANDINGAN SPAIN VS ITALY FINAL EURO 2012
"HASIL PERTANDINGAN SPAIN VS ITALY FINAL EURO 2012" Di Posting oleh blog , Sunday, July 1, 2012, pukul 3:34 AM dalam topik Berita Bola, Sepak Bola dan permalink https://syalalla.blogspot.com/2012/07/prediksi-spain-vs-italy-final-euro-2012.html. Nomer ID: 5.888,888.

Comments :

 
© Syalalla Ads
Is Hosted by Blogger