Portugal Spanyol Prediksi Hasil Ahir Semifinal Euro 2012

Updated at: 9:16 PM.
Under Category: Berita Bola,Sepak Bola
ads
Baik portugal / spanyol sama-sama ingin merebut skor / nilai dari laga semifinal euro 18 juni 2012 nanti malam. Spanyol takkan mengubah cara mereka bermain hanya karena kritik yang dilontarkan terhadap mereka semalam Euro 2012. Hal itu dikatakan pemain tengah asal klub Real Madrid, Xabi Alonso di Gniewino, Senin.

"Pendapat mereka tentu beralasan, namun kami takkan mengubah cara kami tampil hanya karena pendapat orang," kata Alonso yang mencetak dua gol ke gawang Prancis pada pertandingan semi final.
PREDIKSI SKOR SPANYOL VS PORTUGAL SEMIFINAL EURO 2012
Seperti diketahui Spanyol lebih dari satu kali menampilkan formasi tim tanpa seorang striker, seperti ketika menghadapi Italia dan Prancis. Pada kedua kesempatan itu pelatih Vicente Del Bosque menurunkan pemain tengah FC Barcelona, Cesc Fabregas sebagai "striker palsu" yang beroperasi dari lini tengah.

Spanyol akan menghadapi Portugal pada semi final, sedangkan partai semi final lainnya mempertemukan Italia melawan Jerman.

Menurut Alonso seorang pelatih yang baik akan melakukan perubahan berdasarkan calon lawan di lapangan. "Seperti ketika kami akan bertemu Portugal, kami akan melakukan analisis terhadap kemampuan Ronaldo dan secara tim kami akan melakukan adaptasi."

Spanyol :

Penjaga gawang Iker Casillas berpeluang mencatat rekor kemenangan ke-100 bagi bersama timnas Spanyol jika mereka menundukkan Portugal pada semi final Euro 2012 hari Kamis mendatang.

Namun untuk memastikan rekor itu, Casillas harus lebih dulu menjinakkan setiap tembakan yang dilepaskan rekan seklubnya di Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Sejauh ini Casillas sudah 136 kali tampil bersama timnas Spanyol.

Dari tujuh pertemuan terakhir dengan Spanyol pada pertandingan kompetitif, Portugal hanya pernah menang satu kali atas Spanyol. Dan kemenangan atas Spanyol akan membuka peluang mereka mencetak sejarah baru sebagai tim yang mempertahankan gelar juara Piala Eropa.

Namun Casillas secara terbuka mewaspadai Ronaldo. "Sejauh ini selama Euro 2012 Ronaldo belum memperlihatkan penampilan terbaiknya seperti ketika memperkuat Real Madrid," katanya.

Casillas juga menyorot penampilan bola yang digunakan selama Euro 2012. Berbeda dengan "Jabulani" yang digunakan pada putaran final Piala Dunia 2010, bola pada Euro 2012 tak melakukan gerakan ekstrim di udara.

"Yang harus diwaspadai jika seorang pemain melakukan tembakan secara khusus bola tetap akan melakukan gerakan aneh di udara yang menyebabkannya sukar dijinakkan penjaga gawang," kata Casillas. Baca juga : Prediksi skor spanyol vs portugal.

Portugal Spanyol Prediksi Hasil Ahir Semifinal Euro 2012
"Portugal Spanyol Prediksi Hasil Ahir Semifinal Euro 2012" Di Posting oleh blog , Tuesday, June 26, 2012, pukul 9:16 PM dalam topik Berita Bola, Sepak Bola dan permalink https://syalalla.blogspot.com/2012/06/portugal-spanyol-prediksi-hasil-ahir.html. Nomer ID: 5.888,888.

Comments :

 
© Syalalla Ads
Is Hosted by Blogger