PREDIKSI SKOR SPANYOL VS PORTUGAL SEMIFINAL EURO 2012

Updated at: 3:49 AM.
Under Category: Sepak Bola
ads
Cristiano Ronaldo masih menempati urutan teratas sebagai pemain terbaik Eropa dengan hasil perempat final yang meloloskan Portugal ke babak semifinal. Meskipun kini pemain Spanyol bersiap menyusul karena berhasil menghentikan langkah Prancis ke semifinal. Hal ini membuat posisi Ronaldo sedikit terancam.
PREDIKSI SKOR SPANYOL VS PORTUGAL SEMIFINAL EURO 2012
Kapten Portugal itu mendapatkan peringkat pertama karena kemenangan skuadnya atas Republik Ceko pada babak perempat final. Rekan satu timnya Pepe berada di tempat kedua untuk posisi playmaker dalam kemenangan pada pertandingan melawan 1-0 di Seleccao. Sementara itu Spanyol yang berhasil mengalahkan Prancis, para pemainnya telah bertambah masuk ke jajaran pemain terbaik Eropa.

Situs resmi UEFA.Com menyebutkan, Minggu (24/6) Ronaldo memimpin dengan gol ketiganya dari pertandingan di stadion Nasional Warsawa, Polandia. Hasil itu sudah cukup membuatnya memuncaki peringkat dengan rating kumulatif 9,68 dan kawan satu timnya di Real Madrid Pepe, yang berjumlah 12 berada di tempat kedua.

Bek tengah dari skuad asuhan Paulo Bento ini hanya dibuntuti oleh Joao Moutinho setelah berhasil melawan Ceko dengan tingkat keberhasilan sebesar 81%. Secara keseluruhan, faktor yang telah terbentuk untuk mengantisipasi dan membaca permainan yang dimilikinya berjumlah 9,61%. Ia telah berhasil meloloskan timnya dari target 50 kali dalam empat pertandingan.

Sementara itu, Claudio Marchisio satu dari dua pemain yang menerima penghargaan pemain terbaik dunia lebih dari satu kali di ajang Euro 2012 ini. Hal tersebut menempatkan dirinya berada di tiga besar. Meskipun bukan pemain peringkat teratas, akan tetapi nilai 9,24 ditorehkannya atas kemenangan adu penalti Italia dengan Inggris. Salah satu pemain yang berhasil menduduki pencapaian terbesar adalah pemain Spanyol, Xabi Alonso, pemain Real Madrid lainnya.

Pemain tersebut naik dari peringkat 26 dengan ditandai oleh penampilan internasional ke-100-nya dengan dua gol yang dihasilkannya ketika melawan Prancis di babak perempat final. Kunci utama pemain berusia 30 tahun ini adalah bagaimana cara ia mengeksekusi bola. Hal tersebut membuat nilainya naik menjadi 318 setelah pertandingan bertensi tinggi melawan Les Bleus dan menempatkannya di urutan 4.

Peringkat 5 hingga 7, dihuni oleh para pemain Spanyol lainnya seperti Andrés Iniesta, Gerard Pique dan David Silva. Pique merupakan pemain barisan belakang Spanyol yang belum kebobolan hingga menit ke-61 sejak pembukaan La Roja melawan Italia dengan hasil skor imbang. Seperti Pepe, pemain center-back ini unggul dalam membaca permainan, mencegat atau menghentikan lawan, dan lulus pada 51 kesempatan. Pemain Portugal Fabio Coentrao juga masuk di peringkat 8, disusul kemudian oleh Sergio Ramos dari Spanyol, dan Michal Kadlec dari Republik Ceko.

PREDIKSI SKOR SPANYOL VS PORTUGAL SEMIFINAL EURO 2012: 3-0 UNTUK KEMENANGAN SPANYOL.

PREDIKSI SKOR SPANYOL VS PORTUGAL SEMIFINAL EURO 2012
"PREDIKSI SKOR SPANYOL VS PORTUGAL SEMIFINAL EURO 2012" Di Posting oleh blog , Tuesday, June 26, 2012, pukul 3:49 AM dalam topik Sepak Bola dan permalink https://syalalla.blogspot.com/2012/06/prediksi-skor-spanyol-vs-portugal.html. Nomer ID: 5.888,888.

Comments :

 
© Syalalla Ads
Is Hosted by Blogger