Cara Daftar dan Membuat Akun Paypal dengan Mudah

Updated at: 8:39 PM.
Under Category: PayPal
ads


Transaksi online secara besar-besaran memungkinkan semua orang di seluruh dunia terhubung ke dalam sebuah sistem pasar. Agar pembayaran selama transaksi antar negara berjalan dengan praktis dan mudah. Salah satu pihak pengembang menyediakan sistem keuangan online yakni PayPal.

PayPal merupakan platform yang menyediakan beragam layanan menarik bagi para pengguna jaringan online. Antara lain sistem pembayaran berbagai transaksi yang dilakukan secara online. Para pengguna bisa bertransaksi lintas negara tanpa ribet karena saldo di dalamnya bisa disesuaikan dengan jenis mata uang yang dibutuhkan.

5 Cara Mudah Daftar dan Membuat Akun Paypal

Untuk melakukan transaksi pembayaran online dengan PayPal, Anda harus memiliki akun terlebih dahulu. Sebelumnya Anda harus mempersiapkan beberapa hal penting untuk mendaftar sebagai berikut.

  • Siapkan Kartu SIM atau KTP karena Anda akan dimintai untuk memasukkan nomor identitas yang sedang berlaku.
  • Anda harus memiliki alamat email aktif yang sedang digunakan.
  • Miliki nomor telepon aktif dan jangan bergonta-ganti nomor.
  • Anda harus mengetahui hal-hal dasar saat menggunakan internet.

Selanjutnya Anda bisa memulai langkah yang tepat untuk membuat dan mendaftar akun PayPal.

1. Miliki Jaringan Internet Anti Lemot

Jaringan internet sangat menentukan keberhasilan Anda saat mendaftarkan akun PayPal meskipun tidak memerlukan kuota yang banyak. Pastikan bahwa jaringan lancar tanpa gangguan. Sebaiknya gunakan layanan jaringan internet pribadi dengan memanfaatkan paket data atau jaringan WiFi tanpa banyak pengguna.

2. Kunjungi Situs PayPal

Setelah memastikan bahwa jaringan internet aman tanpa gangguan, kemudian Anda bisa mengunjungi situs PayPal. Ketik url https://www.paypal.com dan jangan sampai keliru saat memasukkan alamatnya. Tunggu proses selesai hingga ANda melihat tampilan awal situs pendaftaran akun PayPal.

3. Tentukan Pilihan

Anda dapat melakukan pendaftaran dengan cara menekan tombol Daftar yang letaknya berada di pojok kanan atas. Selanjutnya Anda akan dibawa ke tampilan laman yang baru dengan 3 pilihan penawaran. Anda dimintai untuk mengisi tujuan membuat akun PayPal, apakah untuk bisnis, personal, ataukah primer.

Akun bisnis memungkinkan Anda untuk menggunakan PayPal secara bersamaan dengan pengguna lain yang termasuk dalam satu perusahaan. Pilihan personal bisa digunakan untuk melakukan transaksi biasa seorang diri. Primer dapat dipilih jika Anda memiliki bisnis yang hanya dilakukan secara perorangan saja.

Anda bisa mengganti pilihan ini sesuka hati karena tidak akan menetap secara permanen. Namun pilihlah sesuai dengan pilihan yang benar-benar Anda butuhkan.

4. Lakukan Pendaftaran dengan Mengisi Kolom Sesuai Perintah

Klik tombol Sign Up atau Daftar setelah menentukan salah satu pilihan terbaik. Tunggu hingga proses selesai saat Anda melihat jendela baru yang menampilkan form pendaftaran. Kemudian isilah seluruh kolom dengan lengkap sesuai perintah yang tertera mulai dari nama lengkap, KTP, email, dan nomor HP.

Klik kotak untuk mengisi tanda centang setelah semua kolom terisi dengan benar. Klik tombol dengan tulisan Agree and Create Account. Pastikan bahwa Anda memasukkan nomor HP, email dan identitas sesuai KTP karena hal tersebut penting untuk digunakan di langkah selanjutnya.

5. Lakukan Verifikasi

Pada beberapa tahap Anda akan dimintai untuk memasukkan nomor kartu kredit ataupun debit. Anda bisa memilih sesuai dengan yang dimiliki sebanyak 16 digit nomor. Langkah selanjutnya Anda akan dimintai untuk melakukan verifiasi dari kontak email ataupul telepon. Tunggu hingga Anda memperoleh pesan verifikasi, periksa pesan masuk. Pilih tombol Confirm Email Adress sehingga akun PayPal Anda pun telah aktif.

Cara Daftar dan Membuat Akun Paypal dengan Mudah
"Cara Daftar dan Membuat Akun Paypal dengan Mudah" Di Posting oleh blog , Monday, September 23, 2019, pukul 8:39 PM dalam topik PayPal dan permalink https://syalalla.blogspot.com/2019/09/cara-daftar-dan-membuat-akun-paypal.html. Nomer ID: 5.888,888.

Comments :

 
© Syalalla Ads
Is Hosted by Blogger