Gambar Foto Lucu Liburan Sekolah Serba Salah

Updated at: 6:39 AM.
Under Category: Foto Lucu,Gambar Lucu
ads
Liburan sekolah serba salah - pernah tidak sih kamu mengalami yang namanya begitu? Waktu sekolah, kepengennya liburan. Eh, giliran liburan kok ya malah bosan dan kepengen sekolah cepat-cepat. Lalu, tiba sekolah kamunya ngerasa liburan kok cepat sekali? Awkward moment sekali ya! Tapi, begitulah kenyataannya! Hayo, mengaku saja!

Bosan dengan liburan atau sekolah kamu? Atau di dalam posisi tidak jelas antara suka liburan atau suka sekolah. Yang pasti memang beberapa faktor pemberatnya di antara kedua hal tersebut tetap ada! Kalau liburan biasanya uang jajan tidak ada! Sedangkan kalau sekolah, uang jajan ada tapi lelah banget harus belajar. Serba salah ya! Daripada-daripada, nikmati ajalah liburanmu dengan kumpulan gambar gambar foto lucu berikut ini:

1. One Does Not Simply - Belajar Saat Liburan Semester
gambar foto lucu
Ada beberapa tips liburan sekolah yang menganjurkan untuk belajar saja saat liburan semester supaya tidak bosan. Faktanya adalah it does not simply as saying! Bilangnya saja gampang, padahal kalau diterapkan sulit, Bow!

2. Fakta Liburan
gambar foto lucu
Fakta ketika liburan adalah: 1. Waktu dihabiskan dengan tidur; 2. Seharian ngga mandi; 3. Uang jajan ngga nambah; 4. Ujung-ujungnya bosan di rumah. Kasian!

3. Hal Menyebalkan Saat Liburan
gambar foto lucu
Statistik menunjukkan hal menyebalkan saat liburan adalah: 2% karena ngga ketemu teman-teman, sedangkan 98% karena uang jajan ikutan libur. Coba lihat gambar foto lucu statistik rekaan berikut.

4. Antara liburan dan main komputer
gambar foto lucu
Daripada bosan di rumah dan harus menunggu jam bergerak sedetik demi sedetik, lebih baik main komputer saja deh! Waktu tidak akan terasa.

5. Liburan dan Gajian
gambar foto lucu
Dilema yang paling mengenaskan pada karyawan adalah ketika liburan akan datang namun tanggal gajian masih jauh. Mau dibawa kemana?

6. Ekspresi Saat Sekolah dan Liburan
gambar foto lucu
Waktu sekolah kepengen liburan dan menunjukkan ekspresi tidak senang, sedangkan waktu liburan menunjukkan ekspresi datar. Haha!

7. Liburan Bersama Internet
gambar foto lucu
Bagaimanapun Internet memang menyelematkan liburanmu! Di saat tidak diberi uang jajan, tidak bisa kemana-mana dan yang pasti tidak punya kesempatan untuk mendapatkan pacar. Maka, Internetlah satu-satunya jalan untuk menyelematkan hidupmu!

8. Liburan kemana
gambar foto lucu
Saat loe ditanya liburan kemana sementara loe memang tidak kemana-mana, maka jawabannya paling ampuh adalah: "Gue keluar rumah!" Simak deh adegan dalam gambar lucu comicstrip berikut ini:

9. Liburan Sampai Kapan
gambar foto lucu
Merasa diejek ketika liburan? Balas dengan jawaban "Liburan sampai masuk" ketika kamu ditanya "libur sampai kapan?" Memang benar kan? Baca deh gambar lucu percakapan berikut ini:

10. Liburan Satu Tahun
gambar foto lucu
Ngibulin teman dengan gambar lucu liburan sekolah berikut ini sepertinya menarik. Liburan kamu kali ini memang satu tahun 'kan?

Yang pasti, liburan sekolah serba salah. Liburan salah, sekolah salah. Hanya bagi kamu yang tidak mau menikmati liburan dengan cara kreatif! Kreatif dikit dong, manfaatkan waktu yang ada dan nikmati saja. Simpel 'kan? Hidup ini terlalu indah untuk dibikin repot. Haha!
ads Share This

Gambar Foto Lucu Liburan Sekolah Serba Salah
"Gambar Foto Lucu Liburan Sekolah Serba Salah" Di Posting oleh blog , Tuesday, December 25, 2012, pukul 6:39 AM dalam topik Foto Lucu, Gambar Lucu dan permalink http://syalalla.blogspot.com/2012/12/gambar-foto-lucu.html. Nomer ID: 5.888,888.

Comments :

 
© Syalalla ***Ente kopas ? ane juga bisa!***
Is Hosted by Blogger