Video Lucu Bayi, Balita dan Afika di Youtube

Updated at: 6:09 AM.
Under Category: Video Lucu
ads
video bayi lucuVideo Lucu Bayi
Lucunya bayi pastinya membuat kita gemes melihatnya. Melihat tawa kecilnya saja sudah bisa membuat kita tertawa apalagi jika masih kecil-kecil bertingkah polah yang aneh dan lucu? Pastinya bisa menjadi lebih lucu lagi dan kita tertawa terbahak-bahak melihatnya.

Ntah orang tuanya atau siapa, karena tingkah lucu bayi tersebut pasti tidak ingin diluputkan begitu saja. Momen-momen tersebut pun berhasil diabadikan dalam video bayi lucu di video lucu Youtube yang disebarkan di situs berbagi video tersebut. Di dalam video video lucu tersebut, kita bisa melihat tingkah laku bayi-bayi tersebut dengan lucunya.

Ya, salah satu ciri bayi cerdas mungkin adalah tingkahnya yang menggemaskan orang-orang. Di antaranya adalah cerdas linguistik, kinestetik-jasmani, logis-matematis, interpersonal, naturalis, intrapersonal dan cerdas visual-spasial serta kecerdasan musikal. Bayi yang cerdas adalah bayi yang mampu merespon lingkungan sekitarnya dengan tingkah laku lucunya. Dengan video bayi lucu tersebut bisa membuat kita tersenyum dan sedikit menyejukkan hati kita melihatnya.

Salah satunya video lucu tersebut adalah menampilkan bayi-bayi imut yang bertingkah lucu dan bayi tersebut bahkan mempunyai bakat di bidang musik sebagai pemain drum. Bayi ini bisa bermain drum dan lagu tersebut juga lagu yang bukan lagu main-main yakni lagu milik Metallica. Silakan lihat video bayi lucu tersebut di video lucu Youtube yang dibagi di situs Youtube:



Di video bayi lucu tersebut diperlihatkan dua bayi yang sedang tertawa terbahak-bahak layaknya mafia besar. Si bayi sedang melihat sesuatu yang lucu di hadapannya sehingga tawanya juga benar-benar terbahak-bahak seperti itu bahkan bayi tersebut tertawa sampai terjatuh ke belakang. Untung saja, bayi imut dan lucu itu berada di atas kasur empuk.

http://youtu.be/81NeQJWGYJY

Pada video lucu lainnya yang menampilkan video bayi lucu juga, kita bisa melihat bayi kembar empat bersama ibunya di kasur dan mereka tertawa bersama-sama dengan ibunya. Semuanya terlihat kompak tertawa.

http://youtu.be/wB_XOoch9I8

Bahkan ada bayi yang jago kung fu, mungkin karena terlalu sering menonton tayangan film Kung Fu sepertinya ya. Di video bayi lucu tersebut, Anda bisa melihat bayi tersebut melakukan aksi kung fu sehingga layak bayi tersebut disebut sebagai 'Kung Fu Baby'.

http://youtu.be/bxAirY-5QCQ

Pada video bayi lucu yang satu ini memang merupakan hasil rekayasa, tetapi tetap mengundang tetawa bagi yang menonton karena melihat wajah-wajah imut. Di video lucu ini ditampilkan bayi tersebut sedang bermain sepatu roda beramai-ramai. Berikut video lucunya:

http://youtu.be/_PHnRIn74Ag

Ya, tingkah polah bayi memang sangat menggemaskan ketika kita melihatnya. Oleh karena itu, tidak ada salahnya juga untuk merekam tingkah mereka dan membagi video-video lucu ke situs seperti Youtube agar orang lain juga ikut merasakan betapa lucunya bayi!

Video Lucu Balita
Tidak hanya bayi saja yang bisa bertingkah lucu dengan gerakan dan tindakan mereka serta suara mereka, nah para balita juga seperti itu. Ya, apalagi mereka sudah memiliki tingkat kecerdasan yang melebihi bayi dan memiliki kemampuan untuk melakukan sesuatu melebih bayi. Nah, jika terlebih lagi diberi pelatihan maka bayi tersebut akan bisa membuat sekelilingnya bahkan seantero dunia tertawa terbahak-bahak.

Video-video lucu yang menampilkan balita dengan tingkah dan kelakuan mereka yang menggemaskan tersebut pun mampu menyedot perhatian para pengguna Internet. Beberapa video lucu tersebut bisa kita lihat di video lucu Youtube. Salah satunya adalah video lucu balita yang masih berusia dua tahun yang sedang menyanyikan lagu milik Adele berjudul 'Someone Like You' bernama Makena yang berasal dari Kanada. Ibunya meng-upload video bayi lucu tersebut ke situs Youtube dan di video tersebut si balita berusaha mengikuti lirik lagu Adele tersebut melalui lagu yang diputar supaya dia dapat mendengar lagu tersebut dan menyanyikannya.

Dengan baju warna pink dan background yang indah di ruangannya, Makena menyanyikan lagu tersebut dengan cara yang ekspresif. Sebagai latar belakangnya, kita bisa mendengar lagu Adele yang diperdengarkan sehingga balita tersebut bisa beradaptasi dengan lagu 'Someone Like You' tersebut.

Kita pasti memaklumi suara Makena pasti masih kurang jelas dan terdengar sepotong-sepotong menyanyikan lagu Adele 'Someone Like You' tersebut karena usianya masih dua tahun ya. Tetapi walau demikian, user di Youtube sangat menyukai imutnya bayi tersebut. Banyak komentar memuji keimutan dan lucunya Makena pada video lucu Youtube tersebut karena kebolehannya menyanyikan lagu milik Adele 'Someone Like You' yang sedang populer.

Salah satu user Youtube berkomentar bahwa Makena sangat cute / lucu ketika melihatnya menyanyi dan merasa hidup ini sangat indah. Video lucu tersebut di-upload sejak Maret 2012 kemarin dan telah ada hampir sejuta penonton video Youtube menyaksikan video Makena - 'Someone Like You' tersebut.

Tingkah lucu para balita sebaiknya tidak terlewatkan begitu saja, kita bisa mengabadikan tingkah, suara dan tawa lucu mereka dengan merekamnya. Setelah itu, kita bisa meng-upload video lucu ke situs terkenal seperti Youtube. Siapa tahu balita kita menjadi terkenal? Hehehe. Ya, paling tidak, kita bisa berbagi kebahagiaan dengan orang lain dengan memperlihatkan tingkah lucu para balita yang mengundang tawa orang-orang yang melihatnya.

Apakah tingkah balita tersebut sedang menyanyi, berbicara, melakukan gerakan-gerakan lucu, meniru sesuatu, itu semua adalah bagian dari kecerdasan balita yang tidak lepas dari didikan orang tua mereka. Jadi, jangan heran ketika mereka bisa mengundang senyum dan tawa sekeliling mereka karena tingkah dan suara balita tersebut. Mengabadikan dengan merekamnya serta posting ke video Youtube pun bisa menjadi pilihan yang tepat.

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh ibu Makena asal Kanada tersebut:



Video Lucu Afika
Afika, gadis imut yang beberapa waktu lalu melejit namanya sejak iklan Oreo yang identik dengan kata-kata 'Afikaaa..'. Gadis kecil kelahiran 6 Januari 2006 ini memiliki nama lengkap Amanina Afiqah Ibrahim. Sebelum menjadi bintang iklan Oreo, Afika sebelumnya telah pernah membintangi iklan Bebelaq Star. Afika merupakan anak dari Erwin Andri Ibrahim dan Dina Erwin Estaria. Wah, ternyata sebelumnya Afika memang pernah menjadi bintang iklan, namun iklan Oreo ini melejitkan namanya karena wajah imut Afika tersebut.

Kita pasti familiar dengan iklan Oreo paling baru tersebut yang menampilkan Afika dan temannya yang datang menawarkan Orea rasa baru. Seluruh jagad Internet memperbincangkan keimutan dan ekspresi Afika dalam iklan Oreo tersebut sehingga sempat menjadi tren percakapan di Internet. Wajah Afika ini memang menggemaskan, Anda bisa melihatnya dalam video lucu Afika di iklan Oreo berikut ini. Selain, di iklan Oreo, Anda juga bisa menonton ekspresi wajah Afika yang lucu namun serius di video lucu iklan Bebelaq Star. Kemudian, ada video lucu Afika yang sedang bernyanyi yang direkam dalam sebuah mobil.





Oya, Afika juga sempat menjadi trending topic di Twitter terkait video lucu Youtube iklan Oreo yang menampilkan Afika sebagai bintangnya. Kepolosan dan wajah imut-imut Afika menjadi idola baru lewat iklan tersebut. Bahkan para pengguna Internet sering membuat komik strip yang semakin menaikkan nama Afika di Internet dan menjadi pembicaraan. Afika bahkan diundang ke acara talkshow Hitam Putih di Trans7. Kepopuleran Afika memang benar-benar menjadi demam tersendiri bagi yang menyukai wajah imut-imut anak kecil. Siapa sih yang tidak suka melihat wajah imut-imut seorang anak kecil?

Anda yang penasaran dengan aksi polos dan imut dari gadis cilik bernama Afika ini bisa melihat video lucu Youtube tersebut dan silakan tersenyum-senyum sendiri. Video lucu Afika ini menceritakan tentang iklan Oreo yang dibawakan oleh temannya Afika dan kemudian dia memakaikan jaket serta penutup kepala karena katanya akan dingin. Afika yang bengong dengan imutnya membuat orang-orang menyukai video lucu iklan Oreo ini.


Belakangan, Afika juga menjadi bintang iklan Kartu Facebook dari Telkomsel dengan backsound lagu Mocca berjudul 'I Remeber'. Eskpresi wajah Afika benar-benar imut! Internet memang sempat demam Afika dan bahkan banyak BM yang beredar soal Afika. Fanpage Facebook dan Twitter penggemar Afika juga dibuat oleh ntah siapa ntah mungkin saking menggemari Afika si gadis imut ini. Tapi, ngomong-ngomong, ada yang kenal dengan teman Afika yang juga membintangi iklan Oreo tersebut? Mengapa dia tidak terkenal ya? Hehehe.

Lihat juga:
Koleksi Video Lucu untuk Anak Kecil
Video Lucu iklan, Kejadian Saat Berkendara dan Kecelakaan MotoGP di Youtube

Video Lucu Bayi, Balita dan Afika di Youtube
"Video Lucu Bayi, Balita dan Afika di Youtube" Di Posting oleh blog , Wednesday, September 19, 2012, pukul 6:09 AM dalam topik Video Lucu dan permalink https://syalalla.blogspot.com/2012/09/video-lucu-bayi-balita-dan-afika-di.html. Nomer ID: 5.888,888.

Comments :

 
© Syalalla Ads
Is Hosted by Blogger