Motor Matic Yamaha Mio J CW-Teen

Updated at: 8:54 AM.
Under Category: Otomotif
ads
mio motor matic injeksi irit harga murah
Bagi anda para remaja yang meginginkan Motor matic injeksi irit harga murah, anda tidak perlu khawatir lagi akan mengalami kesulitan dalam menemukannya karena Yamaha telah mengeluarkan sebuah produk motor matic yang akan mampu memuaskan keinginan anda tersebut. Melalui motor Yamaha mio J CW-teen anda akan bisa mengendarai motor dengan percaya diri dan pastinya nyaman.

Motor ini diberi nama teen dibelakangnya karena motor ini dikhususkan untuk dipakai oleh remaja. Namun bagi anda yang sudah tidak remaja juga bisa membeli motor ini untuk anak anda di rumah sebagai hadiah ulang tahun atau hadiah karena nilai ulangannya bagus. Apa saja kelebihan dari motor Yamaha mio J CW-teen? Berikut ini ulasannya. Pertama, motor ini berbeda dengan motor matic jenis lainnya. Yamaha sengaja menciptakan produk baru berupa Yamaha mio J CW-teen sebagai salah satu Motor Matic Injeksi Irit harga murah. Keiritan motor ini bisa dilihat dari sedikitnya konsumsi bahan bakar yang harus anda sediakan untuk mengemudikan motor ini. Dengan kata lain, motor ini merupakan motor matic yang hemat bahan bakar. Kedua, kelebihan yang dimiliki motor ini adalah memiliki kecepatan yang sangat tinggi namun tidak menghabiskan bahan bakar yang banyak. Bagi anda yang hobi keluar kota, motor ini merupakan sebuah pilihan yang tepat, karena di luar kota anda mungkin harus mengendarai motor dengan kecepatan yang tinggi namun bahan bakarnya harus irit sehingga anda tidak perlu bolak-balik ke pom bensin.

Harga Yamaha mio J CW-teen hanya 12.930.000. Sebuah harga yang cukup murah untuk motor matic dengan berbagai macam kelebihan. Motor ini sangat cocok dipakai oleh remaja, khususnya perempuan yang menginginkan mengendarai motor dengan santai dan tidak ribet. Mio motor matic injeksi irit harga murah ini akan bisa membuat anda merasa nyaman dan santai selama perjalanan. Untuk masalah mesin dan kualitasnya anda tidak perlu khawatir karena motor matic Yamaha Mio J CW-teen ini memiliki mesin yang tangguh dan kualitas yang tinggi sehingga bisa digunakan untuk waktu yang lama.

Motor Matic Yamaha Mio J CW-Teen
"Motor Matic Yamaha Mio J CW-Teen" Di Posting oleh blog , Saturday, July 28, 2012, pukul 8:54 AM dalam topik Otomotif dan permalink https://syalalla.blogspot.com/2012/07/motor-matic-yamaha-mio-j-cw-teen.html. Nomer ID: 5.888,888.

Comments :

 
© Syalalla Ads
Is Hosted by Blogger