Video Penampakan Hantu Pocong Kuntilanak Genderuwo Asli

Updated at: 6:28 PM.
Under Category: Video
ads
Tim ekspedisi amatir dari daerah Bondowoso yang dengan sengaja mengadakan ritual pemanggilan arwah penasaran dari kuburan. Penampakan pun terjadi, salah satu kuburan yang sengaja diundang arwah penasarannya keluar sesosok pocong dengan muka buruk rupa.

Penampakan Pocong
Jika kamu penasaran, silahkan lihat video dibawah ini, jika tidak sabar, kamu bisa langsung meloncat ke menit 07:00, dari situ penampakan mulai jelas terlihat.

Video Penampakan Hantu Pocong Asli



Bagaimana ? apa kamu masih belum percaya ? bagi yang masih ragu / tidak percaya dengan keaslian video penampakan hantu pocong tersebut itu hak kamu, toh saya nggak ada ruginya, tapi ketahuilah bahwa video tersebut asli, bukan film, bukan pula rekayasa. Untuk menambah pengetahuan, saya tambahkan video tim yang sama namun lokasi berbeda, mari simak :

Video Penampakan Hantu Kuntilanak Asli



Kalau terlalu lama menunggu, kamu bisa langsung loncat ke menit 04:00 darisitu mulai terlihat penampakan kuntilanak buruk rupa.

Sementara untuk video terakhir adalah penampakan genderuwo yang tampak jelas sekali, silahkan simak :

Video Penampakan Genderuwo Asli



Demikian, semoga buat yang masih belum percaya juga akan keaslian video ini bisa dikasih lihat saat malam hari dan sendirian, hati-hati di kamar mandi, kamar, luar jendela. Ahihihi...

Video Penampakan Hantu Pocong Kuntilanak Genderuwo Asli
"Video Penampakan Hantu Pocong Kuntilanak Genderuwo Asli" Di Posting oleh blog , Friday, June 8, 2012, pukul 6:28 PM dalam topik Video dan permalink https://syalalla.blogspot.com/2012/06/video-penampakan-hantu-pocong.html. Nomer ID: 5.888,888.

Comments :

 
© Syalalla Ads
Is Hosted by Blogger