PREDIKSI SKOR JERMAN VS ITALIA SEMIFINAL EURO 2012

Updated at: 3:58 AM.
Under Category: Sepak Bola
ads
Kapten Jerman, Philipp Lahm menilai, Italia merupakan lawan yang lebih kuat dibanding Inggris, namun ia tidak sabar menantikan pertandingan "klasik" melawan tim itu pada semifinal Piala Eropa 2012, yang akan dilangsungkan Kamis (28/6).
PREDIKSI SKOR JERMAN VS ITALIA SEMIFINAL EURO 2012
Jerman akan bermain melawan Italia pada laga semifinal yang dihelat di Warsawa, untuk bersaing merebut satu tempat di pertandingan final Kejuaraan Eropa di Kiev pada 1 Juli, setelah Jerman mengalahkan Yunani 4-2 di Gdansk pada Jumat pada perempat final.

Selain kekalahan di final Piala Dunia 1966, Jerman tidak pernah dikalahkan Inggris pada turnamen utama, namun di sisi lain Jerman pun belum pernah mengalahkan Italia di putaran final turnamen akbar.

Baik Italia maupun Inggris menikmati lebih banyak kemenangan daripada kekalahan saat berhadapan dengan Jerman.

Melawan Inggris, rekor Jerman adalah menang 11 kali menang, enam kali seri, dan kalah 15 kali. Sedangkan melawan Italia, Jerman hanya mencatatkan tujuh kemenangan, sembilan kali seri, dan 14 kali kalah.

"Anda harus mengambil statistik tersebut dengan sejumput garam," kata Lahm ketika ditanyai mengenai rekor negaranya melawan calon lawan yang berhadapan di perempat final terakhir.

"Spanyol tidak menang melawan Prancis selama beberapa waktu, namun mereka kemudian melaju dengan kemenangan (2-0) saat melawan Prancis (pada perempat final Sabtu). Saya pikir, Italia sedikit lebih kuat daripada Inggris, mereka sangat cerdas, terdidik dengan baik dari sudut pandang taktis, dan secara umum sangat sulit untuk dikalahkan," katanya. Jerman kalah dari Italia pada semifinal Piala Dunia 2006, sedangkan mereka menghancurkan Inggris di babak 16 besar 4-1 di Afrika Selatan dua tahun silam, dan Lahm berkata, Jerman memiliki ingatan yang jelas perihal kedua pertandingan tersebut.

"Itu adalah pertandingan-pertandingan penting terakhir kami melawan tim-tim tersebut, kami kalah dari Italia pada 2006, kami tidak berkembang seperti kami sekarang," kata Lahm.

PREDIKSI SKOR JERMAN VS ITALIA SEMIFINAL EURO 2012 : 1-0 UNTUK KEMENANGAN ITALIA.

PREDIKSI SKOR JERMAN VS ITALIA SEMIFINAL EURO 2012
"PREDIKSI SKOR JERMAN VS ITALIA SEMIFINAL EURO 2012" Di Posting oleh blog , Tuesday, June 26, 2012, pukul 3:58 AM dalam topik Sepak Bola dan permalink https://syalalla.blogspot.com/2012/06/prediksi-skor-jerman-vs-italia.html. Nomer ID: 5.888,888.

Comments :

 
© Syalalla Ads
Is Hosted by Blogger