10 Artis yang terlibat kekerasan

Updated at: 1:45 AM.
Under Category: Aneh dan Unik
ads
10 Artis yang terlibat kekerasan _ Sejatinya, Selebritis atau artis adalah Public Figur yang kepribadiannya sangat diikuti oleh banyak orang. Kecil saja kesalahan bisa menanamkan image yang ‘cacat’ buat si artis, nelangsanya kalau sang artis sudah kalap dan melakukan tindakan yang disebut dengan ke..ke..ra..san.. Nobody’s perfect memang. Dibalik kemolekan raga dan rupa serta hidup dilingkungan yang penuh glamor dan pendidikan ekslusif, mereka masih masih memiliki sifat yang tak ubahnya sama dengan Pre..man.. Pa..sar.. Sang..at disayangkan..
Foto Lucu Terbaru

Dan inilah 10 artis yang pernah terlibat kekerasan/kejahatan.

10. Moreno Soeprapto

Karena prestasinya, muka ganteng. Membuat Moreno menjadi kebanggaan banyak orang. Jeleknya, tercatat sudah 2 kali dia terlibat aksi kekerasan dimana sebelumnya dia juga pernah melakukannya kepada sesama pembalap. Putra bangsa yang ‘jadinya’ sungguh memalukan.

9. Ahmad Dhani

Dhani dituntut Maia karena melakukan aksi kekerasan pada dirinya hingga mengakibatkan memar. Pernyataan yang dibantah Dhani tetapi dibenarkan oleh El, anak mereka.

8. Five Vi

Bukan.. Bukan Five Vi yang melakukan. Dia hanya terlibat. Yap, Five Vi memang masih setia jadi langganan tindak kekerasan. Muka cantik tapi bisa apes juga.Selain pernah mengalami pemukulan yang dialaminya, Five Vi juga pernah mengalami percobaan perkosaan oleh Kumar pria berkebangsaan India.

7. Zack Lee

Zack Lee yang pada tanggal 31 Desember 2004 terlibat dalam kasus penganiayaan terhadap Danar (adik artis sinetron Wulan Guritno).

6. Andi Soraya

Andi dituduh melakukan pelemparan gelas pada istri seorang pengusaha, Wisnu Wanto. Peristiwa tersebut terjadi di tempat hiburan malam di wilayah Kemang, Second Floor. Proses persidangan ini berlangsung kurang lebih selama 6 bulan.

5. Sarah Azhari

Sarah Azhari memang terkenal sebagai artis ‘HOT’. Hot bodynya, hot juga ulahnya. Sarah pernah tiba-tiba menendang, menampar dan melempar asbak pada Navis (wartawan) saat ditanyai tentang kasus rumah tangga sang adik, Rahma Azhari.

4. Ratu Felisha

Masih ingat juga kalau si seksi ini pernah menyiram Andika (mantan pacar Andien) dengan air dan memukul kepala andika dengan hak sepatunya.

3. Pasha Ungu

Selain dikabarkan Pasha yang berwajah kalem ini melakukan pemukulan pada istrinya. Tindakan paling nyata adalah kasusnya kemarin dimana Pasha pernah dengan membabi buta memukul Idea Fasha karena faktor kecemburuan yang berlebihan.

2. Parto

Oh.. kita tak bisa melupakan aksi ‘lebay’ komedian Parto yang tiba-tiba mengangkat dan menembakan pistol ke atas. Perbuatan yang sangat ‘bo**h’. Tapi Parto emang dah banyak belajar dengan aksi gak jelas dan seenaknya tersebut.

Dan Juaranya adalah..

1. Marcella Zalianty

Tak ada yang menyangka, dibalik keanggunannya. Si artis yang dianugerahi piala citra sebagai ‘artis terbaik’ ini juga resmi ‘dianugerahi’ sebagai TERSANGKA dalam kasus kekerasan dan penganiyayaan berat. Marcella diduga sebagai OTAK dalam kasus yang menyeret nama Ananda Mikola (Btw, ananda mikola gak masuk daftar ya? biar dirangkum jadi nomor 1 ini aja ya.. hehe) Korban bernama Agung Setiawan yang katanya karena sering kabur karena gak bayar-bayar utang sehingga membuat Marcella geram dan melakukan penyekapan hingga berujung kepada ‘pembakaran vital’. Busyeettt…

Ugh.. si agung juga sih kabur mulu ditagih hutang. Coba ‘baik-baik’ juga dong, tahu ngutangnya aja, pas ditagih malah kabur. (agak sedikit mengerti perasaan marcella hihihi) Tapi sayang aja Marcella Zalianty yang sudah tau dirinya Public Figur nekad juga melakukan tindakan yang bisa jadi ’santapan lezat’ para Media.

Mari aja nanti kita lihat bagaimana hasil akhirnya. Karena kabar siapa yang benar di antara 2 orang yang bersengketa tersebut masih belum ketemu kejelasannya. Bisa jadi ini fitnah buat Marcella dan sahabat-sahabatnya.. Jadi kita lihat dulu nanti apakah benar Marcella menjadi dalang dari semua ini? Kalau cuman fitnah ya sabar ya cella, kalau benar.. ya, sabar juga

Yaps, Dari sekian nama artis yang disebutkan di atas banyak juga yang benar-benar ‘Insyaf’ dan sangat belajar dari perbuatan mereka yang ‘Childish’. tapi masih ada juga yang gak ada jeranya, yang beranggapan ‘hukum rimba’ bisa dilakukan di mana saja.

Ya, Semoga ini bisa menjadi pelajaran juga buat kita. Kalau tindakan pemecah persoalan berupa kekerasan bukan mendatangkan solusi malah akan memperpanjang masalah. Jangan sampai yang namanya emosi mengambil alih yang berkuasa sepenuhnya mengendalikan diri kita.

Karena buruknya, kekerasan sebenarnya malah lebih memperlihatkan ‘kejongkokan’ intelektualitas seseorang yang bingung karena ‘gak bisa pake otak’ dan akhirnya memilih cara yang instant aja yaitu dengan ‘Mister-Otot’..

10 Artis yang terlibat kekerasan
"10 Artis yang terlibat kekerasan" Di Posting oleh blog , Friday, February 3, 2012, pukul 1:45 AM dalam topik Aneh dan Unik dan permalink https://syalalla.blogspot.com/2012/02/10-artis-yang-terlibat-kekerasan.html. Nomer ID: 5.888,888.

Comments :

 
© Syalalla Ads
Is Hosted by Blogger